Sunday, January 18, 2009

what i'm doin' now ?

Sekarang jam 4.15 pagi...aku lg bikin blog buat tugas kuliah pak Djoko...komunikasi data...akhirnya hampir jadi juga. Maaf nih pak baru bikin, kemarin2 sibuk bener abisnya... :) . Tadiannya bingung mau masukin apa ke blog...tapi masukin apa yang ada di benak aja.

Guys, bentar lagi UAS semester 1...cepet juga 1 semester jadi 3 bulan...padet tapi :D .
uhm...dulu aku punya hobby miara ikan (udah pagi nih maklum mikirnya jadi ngalor ngidul :O ....sukanya ikan platty...tapi berubah jadi suka yang predator...arwana jardini, piranha red belly, oscar batik merah, louhan kim hwa.
sekarang bertambah hobbyku......tanaman, sejak anthurium rame taun 2007....ada 200 lebih jenis taneman yang berbeda beda sekarang yang aku pelihara.....yang paling aku suka sansivieria....daunnya nggak gampang rontok, jadi nggak perlu rajin2 nyapu lantai (emang males kali :v ).
Tadi sore habis ngerapiin anggrek...gramatophylum hirimanu, papuanum sama yang martae aku pindahin ke pot besar, bulb nya sudah banyak...di gantung aja di teras....
....*hoahem* :s ....ngantuak bana uii..... :$ ...
ya deh owe melanjutken bikin blog lagi ke bagian lain ya...xie xie...

0 comments:

Post a Comment