Saturday, January 31, 2009

My Course

Sebentar lagi semester I berlalu....nggak terasa :) tiada hari tanpa libur (kecuali bolos) :r
akhirnya drop juga stamina setelah sekian lama....semalem tidur, badan aku panas
nian (kata siau chen :D ) alhamdulillah tadi pagi sudah baikan.....hari ini UAS Optic nggak belajar...hehehe.....au ah :D
alhamdulillah Kalkulus II dapat B dan alhamdulillah kalkulus III dapat C :r .
tinggal 1 mata kuliah lagi besok UAS Instrumen Elektronika jam 15:00... pak Djoko dan pak enang nggak perlu UAS kalau presentasi tugas ( Coba semua dosen kayak begini, enak kuliah hehehehehe Bravo !!! ). Di kampus dulu sama di kantor aku di kasih nama panggilan Mbah Giman ... aku nggak tau dari mana asalnya...tau2 punya cucu banyak langsung tua2 semua....bandel2 lagi :r ....sekarang ada lagi meneer Giman....di kampus ada yang manggilin aku Om Santai (abay....absen angkat tangan ! :r )
Sekarang aku lagi mo bikin Pe Er Instrumen Elektronika....dapat master dari Lulu di email barusan.....bikinnya rame2 sama tanto biar nggak ngantuk :) . wuaaaa jadi juga pe er ku.... jam 2:58. tadi abis bikin pe er jalan2 ke ruang OMC, sekali2 jadi OMC hehehe. besok ke kampus 8:00 tanda tangan doang untuk UAS komber.

0 comments:

Post a Comment